Skip to main content

Akhirnya kembali! (Shockizo, SBL, Teater Smansa)

hey!
long time no see!
aduh maaf ya agak jarang ngeblog, maafkeun aku blog. walaupun enggak ada visitor tapi kan kamu harus rajin terisi, maaf yaaa *ngomong-ngomong sendiri*

semenjak kelas 11 semua berubah....
sebagian waktu habis untuk sekolah..
demi mama dan papah...
aku jadi alay dan tak biasah..

haha oke skip. saya mau cerita dua bulan kehidupan saya selama ninggalin blogg ini. pertama drama. yaps drama yang udah saya ceritain sebelumnya di post sebelum ini, dan belum saya lanjutin. Alhamdulillah banget setelah perjuangan yang begitu berat beserta rintangan dan terbukanya forum-forum lainya haha SHOCKIZO bisa dapet juara. juara berapa? tunggu postingan saya selanjutnya ya :p

terus 20 Oktober - 30 Oktober SBL jalan. mungkin di blogg ini saya belum cerita kalo saya ikut jadi panitia satu acara besar di sekolah saya. yaps, SBL (Smansa Basketball League) itu salah satu acar besar  dalam rangka ulang tahun sekolah. SBL itu biasanya buat SMA aja, tapi di angkatan saya di perluas jadi SMA & SMP. Alhamdulillah banget. selama 10 hari itu, saya pulang ke rumah cuman buat tidur. berangkat sekolah jam 7, pulang jam setengah 3 sore, terus jam 3 langsung ke Hall Bakti Mulia. Bakti Mulia itu udah jadi rumah kedua rasanya. makan sholat ngapa-ngapain mesti disana bareng panitia yang lain. persaudaraanya itu erat banget deh pokoke. sampe-sampe saya yang awalnya ga deket sama beberapa orang, tapi setelah jadi panitia SBL ini jadi deket banget. kalo nanya rintangan, beh banyak banget. yang ngaret lah, teknis lah, salah paham antar panitia lah, di protes pemain lah, pemainnya ngaret lah, ada yang berantem lah, tapi alhamdulillah semua bisa kita jalanin, dan udah terlewati. badai pasti berlalu guys! sampai akhirnya final, dan rasanya itu dag-dig-dug banget! jam 3 Bakti Mulia itu sepi pake ba-nget. yaAmpunnnn rasanya semua peluh yang udah kita keluarin, pengorbanan adan apapun itu rasanya sia-sia waktu liat tribun di hari final itu SEPI dan diisi cuman 2-3 orang. jam 4 belum juga banyak orang, jam 5 masih aja sepi, dan jam 6 Alhamdulillah udah agak rame. sampe akhirnya saya yang di ticketing sama 3 anak ticketing lainnya kualahan banget. Untung ada kakak kelas yang dulunya juga panitia SBL. sampai permainan final putri udah mau selese dan final party bentar lagi mulai tiba-tiba stock ticket menipis, saya yang sebenernya bendahara tiba-tiba jadi pesuruh apa aja, buruh dadakan haha. ngerjain sterefoam buat pemenang, lari-lari dipanggil ini dipanggil itu. waktu ticket abis, saya niatnya mau nyamperin di bagian ticket masuk. dan ternyata WAW ramenya masyaAllah. ini menurut saya rame banget, dan rasanya mau nyalip-nyalip orang itu ngeri, badan saya pendek bulet, bisa-bisa ketimpa sama orang yang lagi antre masuk. dan Alhamdulilahnya ada kaka kelas yang ngebantuin saya buat ngasi tau bagian antrian masuk. selese masalah ticket dan sterefoam,  saya masuk buat nyiapin final party, soalnya saya yang di suruh buat bawa baju buat di kasi ke perwakilan guru untuk tanda final party, dan tadaaaa.....waktu saya masuk rasanya sesek banget. tumben ngeliat BM segitu ramenya seumur-umur (maklum baru pertama ikut panitia acara basket). sebelum final party, saya di tugasin buat bagiin lampu warna-warni yang semacam kalo dikonser boyband-boyband gituh haha. kan kita konsepnya semua lampu mati, dan kita maennya lighting + DJ, ntar penontonnya megang lampu warna-warni jadinya makin kece gitu hehe.

saya naik ke tribun bawa satu plastik besar isi lampu warna warni dan itu habis dalam waktu 5 menit-___- oke gpp. di satu sisi saya capek nafas di sisi lain saya Alhamdulillah banget. waktu final party-nya mulai yaAmpun rasanya bangga banget, ini loh hasil jerih payah kita selama 6 bulan nyiapin acara ini. panitia langsung pada seneng-seneng sendiri, semua peluk-pelukan sampe-sampe ketua panitia saya yang dari kemaren udah stressnya ga bisa di toleran, malem itu mukanya udah senenggggg banget. Alhamdulillah ya Allah, 6 bulan itu dapat hasil yang memuaskan. Alhamdulillah juga respon penonton baik, banyak masukan terus pujian dari kakak tingkat. 

"saya akuin acara kalian tahun ini bagus sekali memang" - kaka kelas 12.
"keren. ini lebih bagus dari angkatan saya" - kaka kelas yang angkatannya juga keren finalnya.

saya dalam hati cuman bisa bilang, alhamdulillah yaAllah, itik Smansa (angkatan saya) yang katanya mos-nya gagal bisa buktiin kalo kita bisa ngasi yang terbaik. Alhamdulillah ga berhentinya keluar. saya percaya Tuhan Maha Adil. semua indah pada waktunya, intinya jalanin aja. kalo belum berhasil berarti bakal ada keberhasilan yang lebih besar yang udah disiapin Tuhan didepan. Allah itu emang ngasih yang kita butuhin, bukan yang kita pengenin:)

dan yang terakhir tanggal 22 November, saya sama Teater Smansa pergi ke Bali buat ikut acara Festival Teater Pelajar tingkat Nasional yang diadain sama fakultas Ekonomi Universitas Udayana.Alhamdulillah bisa ikut ke Bali lagi. tahun ini tahun kedua kita ikut acara ini. tahun lalu alhadulillah kita menang lima kategori dan dapet penyaji terbaik pertama. untuk acara yang ini ntar saya ceritain di postingan sendiri ya:3

see ya
emaputeri

Comments

Popular posts from this blog

Tumblr Lights, Ngehits pun Nyaman

Assalamualaikum, Tidurmu paling enak kalau lampu kamar mati atau hidup nih? Kalo saya sih paling suka remang-remang hehehe anaknya nggak bisa tidur kalau keadaan terang, tapi takut gelap. Kan bingung. Selama ini selalu pakai lampu tidur kecil, tapi ya gitu; nggak bertahan lama. Browsing-browsing di pinterest eh ternyata lampu ala tumblr gitu lucu ya? Heheheh Lampu ala tumblr, atau ngetrennya tumblr lamp itu sebenarnya lampu led kecil kelap kelip yang sering banget ditemuin di pohon natal, di plang-plang nama tempat, atau bahkan kalau di Mataram (tempat tinggal saya –red) itu ada di setiap pohon yang ada di jalan utama Kota. Uniknya, sesuai selera si empunya kamar lampu ini bisa disulap jadi dekor yang lucu. Kalau kyk gini fungsinya jadi double; penerang waktu tidur & dekorasi kamar. Seru kan? pinterest Tumblr lamp ini banyak banget dijual dimana-mana, ada di supermarket bahkan di toko online. Kisarannya mulai dari 30ribu keatas, sesuai dengan panjang lampu d

BALI: Milu By Nook

Assalamualaikum, Been year in Bali, jadi ga afdol kalo belum post sesuatu tentang Bali yah. Ga jauh-jauh dari destinasi wisata, kali ini mau share salah satu cafe yang menurut aku bisa jadi tujuan kamu kalo datang ke Bali. Namanya Milu by Nook. Lokasinya ada di Jl Pantai Berawa No 90 XO Canggu, Kuta Utara. Kalo dari jalan Gatsu Barat Denpasar, sekitar 18 menit. Dari luar keliatannya sih tempatnya kecil, kyk cafe biasa. Nah pas masuk, hawa nyamannya tuh langsung berasa kyk lagi di rumah. Banyak pilihan tempat duduk, ada yang indoor dan outdoor. Asiknya lagi, view outdoor langsung ke arah sawah gitu. Ini sih yang keren banget! Cafe ini buka dari pagi jam 8 sd jam 11 malem, jadi mereka punya varian menu dari sarapan, brunch, lunch sampai dinner. Buat kamu yang vegetarian, di sini ada opsi menu vegetarian juga lho! Waktu kita pesan makanan, nanti pelayannnya akan memastikan pesanan kamu dan bertanya apa kamu ada alergi makanan atau engga. Aku pesan men

Matematika romantis

R : adek E : iya, sbb ya baru pulang pembinaan ekonomi. ono opo? R : pingin bagi-bagi cerita nih. ema capek? kalo capek tidur aja :) E : cerita apa? ga ngantuk kok haha R : gini, tau ruang metrik? kya dunia, kya bendanya antara mamamu sama kamu, bedanya kamu yang sekarang sama kamu yang 10 tahun kemudian. ngerti kan? haha E : matriks? pelajaran math itu? ato metrik biologi? ah bahasamu susah dicerna. saya ngerti apa maksudnya. tapi apa maksudmu ngomong gitu? R : nah pinter. kalo ruang topologi tau? kaya kehidupan akhirat. tau kan kalo di surga itu kita semua sama, ga ada yang tua ato muda, semua sama, semuanya cantik, semuanya ganteng . iya kan? haha ibaratnya gini, donat sama cangkir itu kalo di dunia itu beda kan? tapi diruang topologi itu, donat sama cangkir sama. ngerti kan? E : wis aku ngerti. intinya skg kamu lg dilema. dilema karna perbedaan, trs kamu mau ngasi tau dia kalo apapun perbedaan didunia ini, toh diakhirat bakal jadi sama semua.jadi ngapain terputus cuman grgr perb