Skip to main content

Shocking From Head to Toe

heyaa!
tumben nih judul postingan bagus haha. itu Motto kelas saya. kan namanya SHOCKIZO, artinya shocking intelegent of social zone. bagus kan? harus bilang bagus hehe. nah terus mottonya itu ya shocking from head to toe itu. oh iya, ada yang unik dari kelas IPS di SMANSA. berturut-turut setiap angkatan nama kelas IPS pasti berakhiran O semua. enggak ada legenda sih, tapi kita melestarikan aja semacam pengen jadiin tradisi gitu hehe.

ini lanjutan postingan saya yang Drama Class. waktu itu kan  ceritainnya tentang latihan, nah yang sekarang tentang pentasnya. kita dapetnya urutan pertama. emmm how lucky!


ini lagi make up. jangan tanya kenapa kelas menjadi segaduh ini -_- pertama, properti kami yang mungkin enggak banget. mulai dari dua karung daun kering yang kami pungut di ex SMP 6, belum lagi kardus-kardus yang buat rumput buatan, trs itu bakul2 berkeliaran. maklum kami pake setting hutan gitu kan temanya "ETHNIC RUNWAY". tapi yang paling saya suka itu, kostum kita, simple. pake baju manset, leging, terus kain di lilitin terus pake jilbab, udah gitu aja. simple right? tapi karena ada dua suku jadi cara pakenya beda-beda, sama tergantung perannya jadi apa. Ohya, saya dapetnya peran jadi "Kira" gadis yang mau kedua suku itu jadi damai, dan hilangin mitos-mitos yang udah melekat dikedua suku.

ini lagi siap-siapin. kita dramanya di tengah lapangan. jadi selama 2 hari kita free belajar :D




ini saya pacaran sama beda suku, dan ini juga jadi salah satu alasan sukuku berantem. sama suku Roka. Roka itu temenku yang cowo ini.

ini aku di marah sama Nyeye, ketua suku gara-gara ketauan pegangan tangan sama Roka (foto sebelumnya)

ini Nyenye sama prajurit langsung ngelabrak Kuku, ketua suku sebelah. itu si Roka di belakang Kuku diem aja haha

ini upacara sakral di suku saya. upacara ini setiap bulan purnama buat manggil burung hantu. ini kepercayaan suku saya.

ini Burung hantunya. unyuk kan? :p trs ini suku yang lain mau ngebunuh burung hantu, maskot suku saya.

waktu lagi nyari makanan, saya sama gadis-gadis (sebutan mereka bertiga) ngeliat burung hantu langsung shock gitu, sampe nina, yang disebelah saya (rambut pendek) buang bakulnya

ini klimaks. suku saya bener-bener ga terima burung hantunya di bunuh. terus jadilah pertengkaran ini. pertengkaran ini siang hari gitu, akhirnya mitos disuku saya yang bilang kulit akan terbakar kalo keluar siang hari itu terbukti cuman mitos biasa. akhirnya.....

ini pertempuran antara Nyenye, ketua suku saya sama Kuku, ketua sukunya Roka.

ini surprise dari kelas saya :D ceritanya ditengah peperangan ada gunung api meletus. itu aula sekolah saya, yang jadi lahar magmanya itu permen. itu keliatan beberapa orang lagi ngambil permen yang dilempar-lempar.

ini ditengah peperangan dan gunung yang mau meletus, saya sama 3 gadis dan Roka langsung dateng buat ngingetin mereka kalo sebenernya perbedaanlah yang membuat kita bersatu.

akhirnya berdamai....

yang ini waktu mau balik, haha gatau siapa yang fotoin tapi saya suka. makasi yah buat yang motoin :3 tiga coretan di pipi saya itu make up khas suku saya haha. Ohya, ada yang lucu dari cara saya pake jilbab ini. kan saya anak MPK, setelah sekian lama bersama ada adek kelas yang baru ngeh kalo saya itu "Kira" setelah saya pake jilbab kya gini lagi waktu mau wudhu. haha selama ini kemana aja dek? :p

dan kya! banner yang super besar itu menutupi badanku hahaha


photoan sama keluarga besar XI IPS SMANSA. XI IPS 1 (Calixto Uno, baju&banner merah) - XI IPS 2 (Shockizo - pegang banner warna warni). ada kelas XII IPS juga satu orang yg lagi duduk, nama kelasnya Vindico. keren kan? B)

and we were shocking them! alhamdulillah setelah perjuangan, setelah pertengkaran-pertengkaran, setelah deg-degan, dan setelah lelah berteriak waktu pengumuman.finally, we got it! SHOCKIZO dapet yang juara II. juara I nya kelas XI akselerasi, sama juara III XI IPA 5.


aduh kedua ketua suku SHOCKIZO. itu yang sebagai Nyeye, ketua suku saya (baju tribal) juga yang jadi  make up artist sama kostum gini, maklum fashionable haha dia juga temen sepergalauan saya :D kalo yang cowo itu ketua sukunya Roka, dia juga yang suka bijak ngasi ide gitu. nama aslinya Dede, Dede cie nagh arab haha ._.V

dengan penuh cinta
emaputeri

Comments

Popular posts from this blog

Tumblr Lights, Ngehits pun Nyaman

Assalamualaikum, Tidurmu paling enak kalau lampu kamar mati atau hidup nih? Kalo saya sih paling suka remang-remang hehehe anaknya nggak bisa tidur kalau keadaan terang, tapi takut gelap. Kan bingung. Selama ini selalu pakai lampu tidur kecil, tapi ya gitu; nggak bertahan lama. Browsing-browsing di pinterest eh ternyata lampu ala tumblr gitu lucu ya? Heheheh Lampu ala tumblr, atau ngetrennya tumblr lamp itu sebenarnya lampu led kecil kelap kelip yang sering banget ditemuin di pohon natal, di plang-plang nama tempat, atau bahkan kalau di Mataram (tempat tinggal saya –red) itu ada di setiap pohon yang ada di jalan utama Kota. Uniknya, sesuai selera si empunya kamar lampu ini bisa disulap jadi dekor yang lucu. Kalau kyk gini fungsinya jadi double; penerang waktu tidur & dekorasi kamar. Seru kan? pinterest Tumblr lamp ini banyak banget dijual dimana-mana, ada di supermarket bahkan di toko online. Kisarannya mulai dari 30ribu keatas, sesuai dengan panjang lampu d

BALI: Milu By Nook

Assalamualaikum, Been year in Bali, jadi ga afdol kalo belum post sesuatu tentang Bali yah. Ga jauh-jauh dari destinasi wisata, kali ini mau share salah satu cafe yang menurut aku bisa jadi tujuan kamu kalo datang ke Bali. Namanya Milu by Nook. Lokasinya ada di Jl Pantai Berawa No 90 XO Canggu, Kuta Utara. Kalo dari jalan Gatsu Barat Denpasar, sekitar 18 menit. Dari luar keliatannya sih tempatnya kecil, kyk cafe biasa. Nah pas masuk, hawa nyamannya tuh langsung berasa kyk lagi di rumah. Banyak pilihan tempat duduk, ada yang indoor dan outdoor. Asiknya lagi, view outdoor langsung ke arah sawah gitu. Ini sih yang keren banget! Cafe ini buka dari pagi jam 8 sd jam 11 malem, jadi mereka punya varian menu dari sarapan, brunch, lunch sampai dinner. Buat kamu yang vegetarian, di sini ada opsi menu vegetarian juga lho! Waktu kita pesan makanan, nanti pelayannnya akan memastikan pesanan kamu dan bertanya apa kamu ada alergi makanan atau engga. Aku pesan men

Matematika romantis

R : adek E : iya, sbb ya baru pulang pembinaan ekonomi. ono opo? R : pingin bagi-bagi cerita nih. ema capek? kalo capek tidur aja :) E : cerita apa? ga ngantuk kok haha R : gini, tau ruang metrik? kya dunia, kya bendanya antara mamamu sama kamu, bedanya kamu yang sekarang sama kamu yang 10 tahun kemudian. ngerti kan? haha E : matriks? pelajaran math itu? ato metrik biologi? ah bahasamu susah dicerna. saya ngerti apa maksudnya. tapi apa maksudmu ngomong gitu? R : nah pinter. kalo ruang topologi tau? kaya kehidupan akhirat. tau kan kalo di surga itu kita semua sama, ga ada yang tua ato muda, semua sama, semuanya cantik, semuanya ganteng . iya kan? haha ibaratnya gini, donat sama cangkir itu kalo di dunia itu beda kan? tapi diruang topologi itu, donat sama cangkir sama. ngerti kan? E : wis aku ngerti. intinya skg kamu lg dilema. dilema karna perbedaan, trs kamu mau ngasi tau dia kalo apapun perbedaan didunia ini, toh diakhirat bakal jadi sama semua.jadi ngapain terputus cuman grgr perb