Skip to main content

Teater SMANSA road to Bali; Tanah Lot

Assalamualaikum,
lanjut setelah kemarin saya posting hari pertama Teater SMANSA road to Bali, hari ini saya lanjut posting hari kedua tapi part I soalnya fotonya banyak beuddddssss. pagi-pagi bangun di hotel langsung sholat subuh terus kongkow-kongkow di depan kamar bareng yang lain, lanjut sarapan di ruangan yang disedian Hotel langsung deh cus berangkattttt. didepan hotel udah ada yang nungguin; ibu-ibu yang jual oleh-oleh khas Bali kaya baju dll. saya milih buat langsung masuk ke Bis, soalnya kemarin baru aja abis dari toko oleh-oleh walaupun saya cuman beli celana ganti buat di hotel hahaha. dan sekarang tujuan pertama kita adalah toko oleh oleh (lagi). 


sepanjang perjalanan cuman bisa berdecak kagum sama hal-hal semacam ini. mulai dari patung dr kristal, kramik, dan semacamnya. seni abissssss! 


sebenernya tokonya gak sekecil ini, ini yang difoto cuman toko kecil kayak kantin gitu. bisa dibilang kalo toko oleh-olehnhya kaya Hypermart besarnya. belanjanya sampe puas tapi ngga ngabisin duit, kecuali kalo belanjanya emang satu bis hahaha.



dengan muka yang masih mabuk, alias belum sadar penuh saya belanja seadanya tapi pas sampe kapal baru nyadar itu banyak bangetttttt T.T sebanyak-banyaknya oleh-oleh yang saya beli tapi nggak ngabisin uang sampe dua ratus ribu kok:3




welcome to Tanah Lot! waktu baru sampe di depan gapuranya, ekspetasi saya kirain pantenya bagus, terus ada spot-spot sun bathing gitu kaya di Gili Trawangan. pas baru masuk langsung di suguhin kafe-kafe atau kedai-kedai kecil buat ngopi yang interiornya jangan ditanyaaaaaa alias bagus-bagus dan unik banget:3 fotonya ada di kamera pocket saya udah ta pindahin tapi lupa nama foldernya apa ._. inshaAllah next post kalo udah ketemu ya, soalnya ini udah banyak banget fotonya. 




dari tempat parkir bis sampe ke pante lumayan jauh sih, atau deket tapi karena muter gitu jadinya perasaan saya nganggep itu jauh. sampe di pantenya saya agak kecewa, karena jauh dari ekspetasi saya yang ngirain itu kaya di ftv ftv gitu. taunya </3. so far menurut saya Tanjung Ann di Lombok lebih bagus, mungkin karena spot yang saya susuri dipante Tanah Lot ini cuman dikit, ga main kesana kemari, alias banyakan liat-liat toko baju. walaupun duit nggak ada, tapi nggak tau kenapa saya lebih suka ke toko-toko baju daripada ke Pantai, kecuali di Lombok karena emang udah srek di hati. kalo dua tahun yang lalu, kita mampir ke Kute dan itu berkesan bangetttttttt! pantenya bagus banget, walaupun malem. itu terangnya hemmmmm berasa kaya di Aussie, cafe-cafenya bokkkk bejejer keren banget. di Tanah Lot ini, akhirnya saya cuman bentar di pantai langsung naik lagi karena cuaca emang lagi panas banget.


hemmm pilih yang mana yaaaa, cuman cuman milih-milih doang sih nggak beli hahaha. itu bukan saya loh yang difoto, bukan saya bukan sayaaaaa. dia ketua Teater yang tahun ini, namanya nuzulia. dipanggil ujul alias aulia. waktu di Bali hobbynya paling nggak jelas. jalan-jalan sendiri, sambil meluk tasnya gak peduli dia mau masuk kedai kopi atau surfer girl sekalipun-_- waktu naik dari pantai, saya jalan bareng dia. ngedate sambil minum es kelapa dan masuk toko-toko sambil nungguin yang lainnya.



setelah hampir dua jam, semua naik dari pantai dan mampir lagi ke toko oleh-oleh (heran hobinya belanja oleh oleh mulu). saya yang udah nginget kalo dompet udah tipis, milih buat foto-foto aja depan toko orang sama anak-anak yang lain hahaha. Intinya Tanah Lot keren, apalagi store-soternya hmmmmm. abis itu kita langsung naik lagi ke bis buat lanjutin perjalanan ke Bedugul yang letaknya ada di bagian utara Bali. bayangin betapa jauhnya perjalanan ke Bedugul. jalan-jalan ke Bedugulnya saya posting selanjutnya yaaa, InshaAllah. Bye-bye, Wasalamualaikum.


Comments

  1. Wah ini terusan posting yang kemarin ya? Senengnya bisa pergi-pergi ke luar daerah karena prestasi =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini hari ke 2 (setelah pentas) Hehe
      Alhamdulillah aamiin:3 anak KK kan hebat2, ayo kamu teaternya cepet nyusul:3

      Delete
  2. keren deeehhh, keliatannya seru banget, ke bali pula, hhmmmm pasti jdi knangan yg gak trlupakan, salam kenal, mampir ke blogku ya, banyak yg galau loh, hehehe ;))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tumblr Lights, Ngehits pun Nyaman

Assalamualaikum, Tidurmu paling enak kalau lampu kamar mati atau hidup nih? Kalo saya sih paling suka remang-remang hehehe anaknya nggak bisa tidur kalau keadaan terang, tapi takut gelap. Kan bingung. Selama ini selalu pakai lampu tidur kecil, tapi ya gitu; nggak bertahan lama. Browsing-browsing di pinterest eh ternyata lampu ala tumblr gitu lucu ya? Heheheh Lampu ala tumblr, atau ngetrennya tumblr lamp itu sebenarnya lampu led kecil kelap kelip yang sering banget ditemuin di pohon natal, di plang-plang nama tempat, atau bahkan kalau di Mataram (tempat tinggal saya –red) itu ada di setiap pohon yang ada di jalan utama Kota. Uniknya, sesuai selera si empunya kamar lampu ini bisa disulap jadi dekor yang lucu. Kalau kyk gini fungsinya jadi double; penerang waktu tidur & dekorasi kamar. Seru kan? pinterest Tumblr lamp ini banyak banget dijual dimana-mana, ada di supermarket bahkan di toko online. Kisarannya mulai dari 30ribu keatas, sesuai dengan panjang lampu d

BALI: Milu By Nook

Assalamualaikum, Been year in Bali, jadi ga afdol kalo belum post sesuatu tentang Bali yah. Ga jauh-jauh dari destinasi wisata, kali ini mau share salah satu cafe yang menurut aku bisa jadi tujuan kamu kalo datang ke Bali. Namanya Milu by Nook. Lokasinya ada di Jl Pantai Berawa No 90 XO Canggu, Kuta Utara. Kalo dari jalan Gatsu Barat Denpasar, sekitar 18 menit. Dari luar keliatannya sih tempatnya kecil, kyk cafe biasa. Nah pas masuk, hawa nyamannya tuh langsung berasa kyk lagi di rumah. Banyak pilihan tempat duduk, ada yang indoor dan outdoor. Asiknya lagi, view outdoor langsung ke arah sawah gitu. Ini sih yang keren banget! Cafe ini buka dari pagi jam 8 sd jam 11 malem, jadi mereka punya varian menu dari sarapan, brunch, lunch sampai dinner. Buat kamu yang vegetarian, di sini ada opsi menu vegetarian juga lho! Waktu kita pesan makanan, nanti pelayannnya akan memastikan pesanan kamu dan bertanya apa kamu ada alergi makanan atau engga. Aku pesan men

Matematika romantis

R : adek E : iya, sbb ya baru pulang pembinaan ekonomi. ono opo? R : pingin bagi-bagi cerita nih. ema capek? kalo capek tidur aja :) E : cerita apa? ga ngantuk kok haha R : gini, tau ruang metrik? kya dunia, kya bendanya antara mamamu sama kamu, bedanya kamu yang sekarang sama kamu yang 10 tahun kemudian. ngerti kan? haha E : matriks? pelajaran math itu? ato metrik biologi? ah bahasamu susah dicerna. saya ngerti apa maksudnya. tapi apa maksudmu ngomong gitu? R : nah pinter. kalo ruang topologi tau? kaya kehidupan akhirat. tau kan kalo di surga itu kita semua sama, ga ada yang tua ato muda, semua sama, semuanya cantik, semuanya ganteng . iya kan? haha ibaratnya gini, donat sama cangkir itu kalo di dunia itu beda kan? tapi diruang topologi itu, donat sama cangkir sama. ngerti kan? E : wis aku ngerti. intinya skg kamu lg dilema. dilema karna perbedaan, trs kamu mau ngasi tau dia kalo apapun perbedaan didunia ini, toh diakhirat bakal jadi sama semua.jadi ngapain terputus cuman grgr perb