Skip to main content

Penginapan Modern, Harga Terjangkau di Fabu Hotel Bandung

Assalamualaikum,

(Sumber : bandungdiary.id)
Penginapan merupakan salah satu hal yang tidak bisa disepelekan ketika Anda ingin pergi berlibur. Pesanlah penginapan dari jauh-jauh hari sebelum waktu liburan Anda tiba. Anda tidak mau bukan jika liburan Anda jadi berantakan karena tidak mempersiapkan penginapan sebelumnya?

Untuk Anda yang hobi pergi ke Bandung, Fabu Hotel Bandung bisa menjadi pilihan penginapan Anda. Fabu Hotel Bandung berlokasi di Jalan Kebonjati No. 32, Bandung. Lokasi hotel ini hanya berjarak 250 meter dari Stasiun Bandung. Untuk Anda yang naik kereta api, Anda bisa turun di pintu selatan stasiun dan berjalan kaki menuju hotel dengan waktu tempuh sekitar lima menit.

Fabu Hotel adalah salah satu hotel di Bandung yang menawarkan desain modern dan elegan. Meski demikian, harga sewa kamar di hotel ini sangat ramah kantong. Sehingga cocok untuk Anda yang masih berstatus mahasiswa dan ingin berlibur di Bandung bersama teman-teman.

(Sumber : fabuhotels.com)
Jika Anda ingin mendapatkan harga kamar hotel yang lebih murah, Anda bisa melakukan reservasi melalui booking online di website resmi Fabu Hotel Bandung. Selain bisa mendapat harga hotel murah di Bandung, Anda juga bisa memilih salah satu menu gratis dari lima menu yang tersedia di Fabu Hotel Bandung.

Selain karena harganya yang bersahabat, salah satu fasilitas yang menjadi favorit di Fabu Hotel Bandung ialah koneksi wifinya yang lancar. Terlebih lagi, koneksi internet ini tersedia secara cuma cuma, tanpa password! Anda yang datang ke hotel ini untuk bekerja, sepertinya hotel ini adalah lokasi yang tepat untuk menemani malam Anda sambil menyelesaikan pekerjaan kantor.

Hal lain yang menjadi nilai plus Fabu Hotel Bandung ialah tersedianya channel “Bandung Traffic” pada TV kabelnya. Bandung Traffic ialah sebuah tayangan CCTV yang berisi mengenai kondisi jalan utama di sekitar kota Bandung. Fasilitas ini tentunya sangat membantu para tamu yang akan mengunjungi lokasi tertentu.

(Sumber : ag-xin.blogspot.co.id)
Tayangan CCTV pada channel Bandung Traffic diperlihatkan secara realtime. Namun sayangnya memang tak semua lokasi ditayangkan. Mereka hanya menampilkan lokasi-lokasi yang biasa menjadi biang kemacetan di kota Bandung, seperti lokasi Gardu Jati, Setiabudi – Geger Kalong, jembatan rel kereta Pasir Kaliki, jembatan TKI, Antapani, Soekarno Hatta, Otista, Stasiun Timur, Tegal Lega, Pasteur, dan masih banyak lagi.

Tak hanya dekat dengan Stasiun Bandung, hotel ini juga terletak tidak jauh dari Pasar Baru Bandung. Anda hanya cukup berjalan kaki selama kurang lebih lima menit, dan taraaaa....! Anda akan tiba di depan Pasar Baru Bandung. Pasar Baru Bandung merupakan tempat yang menjadi primadona untuk membeli pakaian bagi orang dari luar kota.

(Sumber : www.bandargarmen.com)
Bandung memang terkenal dengan sebutan kode mode. Hal itu yang membuat Bandung dijuluki sebagai Parijs van Java. Namun, berbelanja pakaian di Bandung tidak melulu ke mallnya kan? Sekali-kali Anda harusmencoba berbelanja di Pasar Baru Bandung ini. Barang-barangnya tak kalah dengan pakaian yang dipampang di Cihampelas Walk (Ciwalk). Di sini, yang jelas Anda akan mendapatkan harga yang lebih miring dibanding di Ciwalk.


Tak jauh dari Pasar Baru Bandung, Anda juga bisa sekaligus menyusuri Jalan Asia Afrika. Ya, lokasi Fabu Hotel Bandung memang terletak di sekitar Jalan Asia Afrika. Jalan Asia Afrika ini sangat ramah bagi pejalan kaki. Pemprov kota Bandung menyediakan trotoar yang layak bagi pejalan kaki. Selain itu, di sepanjang jalan ini mereka juga menyediakan bangku yang bisa digunakan untuk melepas lelah sambil menikmati suasana kota Bandung.

Puas menikmati Jalan Asia Afrika, Anda bisa melipir menuju Masjid Agung Bandung. Setiap hari alun-alun Masjid Agung Bandung selalu ramai dipadati oleh pengunjung. Baik itu warga Bandung asli, ataupun pengunjung dari luar kota. Alun-alun Masjid Agung Bandung adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin menunaikan ibadah sebagai seorang muslim, sekaligus bersantai menikmati kota kembang.

Jika Anda bosan dengan makanan yang disediakan di Fabu Hotel Bandung, jangan lupa menyempatkan diri sebelum pulang ke hotel. Manfaatkan menjelajahi kuliner yang ada di sekitaran Masjid Agung Bandung, karena di dekat Fabu Hotel tidak banyak pilihan kuliner. Namun, jika Anda sudah terlanjur sampai hotel dan merasa kelaparan, mungin Anda bisa mencoba RM Padang yang terletak persis di sebelah hotel.

Selamat Berlibur & Selamat mencoba!

Comments

  1. Ini bisa menjadi rekomendasi nih kalau-kalau ada kesempatan lagi berlibur ke bandung hehehe

    ReplyDelete
  2. Semoga suatu saat bisa pegi-pegi ke Bandung, biar bisa nginep di hotel ini.

    ReplyDelete
  3. Parijs van Java Indonesia :) Pokoknya Indonesia itu Indah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tumblr Lights, Ngehits pun Nyaman

Assalamualaikum, Tidurmu paling enak kalau lampu kamar mati atau hidup nih? Kalo saya sih paling suka remang-remang hehehe anaknya nggak bisa tidur kalau keadaan terang, tapi takut gelap. Kan bingung. Selama ini selalu pakai lampu tidur kecil, tapi ya gitu; nggak bertahan lama. Browsing-browsing di pinterest eh ternyata lampu ala tumblr gitu lucu ya? Heheheh Lampu ala tumblr, atau ngetrennya tumblr lamp itu sebenarnya lampu led kecil kelap kelip yang sering banget ditemuin di pohon natal, di plang-plang nama tempat, atau bahkan kalau di Mataram (tempat tinggal saya –red) itu ada di setiap pohon yang ada di jalan utama Kota. Uniknya, sesuai selera si empunya kamar lampu ini bisa disulap jadi dekor yang lucu. Kalau kyk gini fungsinya jadi double; penerang waktu tidur & dekorasi kamar. Seru kan? pinterest Tumblr lamp ini banyak banget dijual dimana-mana, ada di supermarket bahkan di toko online. Kisarannya mulai dari 30ribu keatas, sesuai dengan panjang lampu d

BALI: Milu By Nook

Assalamualaikum, Been year in Bali, jadi ga afdol kalo belum post sesuatu tentang Bali yah. Ga jauh-jauh dari destinasi wisata, kali ini mau share salah satu cafe yang menurut aku bisa jadi tujuan kamu kalo datang ke Bali. Namanya Milu by Nook. Lokasinya ada di Jl Pantai Berawa No 90 XO Canggu, Kuta Utara. Kalo dari jalan Gatsu Barat Denpasar, sekitar 18 menit. Dari luar keliatannya sih tempatnya kecil, kyk cafe biasa. Nah pas masuk, hawa nyamannya tuh langsung berasa kyk lagi di rumah. Banyak pilihan tempat duduk, ada yang indoor dan outdoor. Asiknya lagi, view outdoor langsung ke arah sawah gitu. Ini sih yang keren banget! Cafe ini buka dari pagi jam 8 sd jam 11 malem, jadi mereka punya varian menu dari sarapan, brunch, lunch sampai dinner. Buat kamu yang vegetarian, di sini ada opsi menu vegetarian juga lho! Waktu kita pesan makanan, nanti pelayannnya akan memastikan pesanan kamu dan bertanya apa kamu ada alergi makanan atau engga. Aku pesan men

Matematika romantis

R : adek E : iya, sbb ya baru pulang pembinaan ekonomi. ono opo? R : pingin bagi-bagi cerita nih. ema capek? kalo capek tidur aja :) E : cerita apa? ga ngantuk kok haha R : gini, tau ruang metrik? kya dunia, kya bendanya antara mamamu sama kamu, bedanya kamu yang sekarang sama kamu yang 10 tahun kemudian. ngerti kan? haha E : matriks? pelajaran math itu? ato metrik biologi? ah bahasamu susah dicerna. saya ngerti apa maksudnya. tapi apa maksudmu ngomong gitu? R : nah pinter. kalo ruang topologi tau? kaya kehidupan akhirat. tau kan kalo di surga itu kita semua sama, ga ada yang tua ato muda, semua sama, semuanya cantik, semuanya ganteng . iya kan? haha ibaratnya gini, donat sama cangkir itu kalo di dunia itu beda kan? tapi diruang topologi itu, donat sama cangkir sama. ngerti kan? E : wis aku ngerti. intinya skg kamu lg dilema. dilema karna perbedaan, trs kamu mau ngasi tau dia kalo apapun perbedaan didunia ini, toh diakhirat bakal jadi sama semua.jadi ngapain terputus cuman grgr perb